THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 September 2009

go to grandma house

kemaren jumat gw pergi ke rumah nenek gw sama bunda,om,carissa,arvin.

gw berangkat dari rumah jam 9an.rumah nenek gw di puncak .

hari itu gw lagi ga puasa gara2 ga saur....,jadi pas dijalan gw sama carissa, arivin beli gemblong dijalan..

pas udh sampe di puncak jam 12an .. om gw mau solat jumat dulu,jadi mampir dulu di mesjid.

udah gitu, lanjutkan perjalanan...

gw sama sodara gw udh pada laper tuh..,jadinya mampir lagi di KFC..

nyampe deh tuh di rumah nenek gw..

langsung salaman sama nenek kakek gw..

bunda gw abis itu lgs ke dapur bantuin nenek masak.om gw suruh beli ayam,,ckckck.gw sama arvin maen DS sambil ntn tv..

udah kira2 jam 4an gw sama arvin mandi.. , abis mandi tiba2 si adit nongol sama ayah,bunda sma adeknya.

ehhhh..ga lama kemudian si ifa dateng juga sma bunda dan adeknyaaaaa..

sambil nunggu pada buka,maen deh tuh..

jam 6 kurang5 adzan berkumandan.."allahuakbar allahuakbar"..langsung deh SERBUUUUUUU!!
abis itu solat..trus dinner deh rame2..

jam 9an gw,cariisa,arvin,ifa,safiq,adit,caca maen ..
sambil gelar kasur di depan tv.
ketawa-ketiwi..inget2 mbah surip sama jin tompel..whahahaha

PUKUL 10.30

uaaaaaaa..udh tuh..
waktunya tidurrr..zzz
gw,ifa,arvin,adit,safiq nge-gelar kasur di depan tv..
gak lama kemudian adit pindah ke kursi depan..
si arvin ga bisa tidur ,gara-gara katanya takut gempa?!!

gw mah udh kemana tau,,,zzzz

03.00!@#$%

"sahuuuuuuuuuurrrrrr" nenek gw bilang...
padahal msh jam 3 kok suruh bangun saur??!!
si absen satu2 sm nenek gw suruh bangunn

makan saurrr..sama sup oyong..
si arvin katenyemau belajar puasa sampe jam 10...

pagi2...gw sama yang laen poto..udh gitu om,arvin,carissa,adit ngikut om gw pergi ke rmh neneknya arvin ..
pas udh pulangg,,,katanya si arvin puasa ehh taunya dia beli minuman..emmmmm

gw udh mau otw pulang,
ifa,bundanya,sama adeknya ikut deh..

kita nihh mau ke cibubur dulu ke rumahnya indahhhhhhh..
bunda gw mau ngambil pempek.
muter2 tuh dikota wisata dan akhirnya ketemu juga dah tuh rumah...

udh dari situ .,
GO TO MY HOME SWEET HOME!@#$%^&

0 komentar: