THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 September 2009

chat gw sama biyu si msn

kemaren malem,gw chat msn sma biyu..

(i :inda
(b:biyu

b : eh eh lo lagi apa?
i : lg ntn .lo?
b : lg maen petasan
i : lo ga smsan sama memey?
b :gak ah ntar takut ga di bales..
i :eh bi,kok nama lo solat terweh?
b :mksd?
i :nama msn lo kok solat teraweh?
b :udh gw ganti kok!ada kan?
i :iye-iye..
b :eh gw pengen cepet2 sekolah nih,,
i :lahh..kenapa??gw mah pengen LIBUR.....
b :kangen bu aminah..huaaaa
i :wkwkwkw...,,,eh knp dn lo ga biyu love bu aminah?
b :boleh juga tuh,,, eh bu aminah punya msn ga ya?
i :emmm kayaknya enggak deh!

akhirnya si biyu ganti dn nya jadi biyuu bu aminah loperzzz
wkwkwkkwkw


DINI HARI......

b :eh in bantuin gw dong..
i :bantuin apaan?

ehh..pas gw mau jawab si biyu off.

akhirnya biyu sms gw .

b:In gw pengen nembak islamey . tapi enaknya gmn ya?
i: emm gini aja.. "mey gw pengen ngomong sesuatu".. trus kalo memey jwb "apa?" . lo jawab "lo mau ga jadi cewe gw?"
b:tapi gua tkt d tolak. entar kalo misalnya dia malah curhat ke semua ank g'mana? Muka gw mau taro dmn?
i: taro di pantat aja..bhuakakaka . ya coba aja dulu
b:emm boleh deh.. tapi kayaknya klo langsung nembak bklan di tolak deh.. huft..:'(
i:ya lo tanya apa kek'
b:gua gak biasa pe de ka te . Biasanya gua nembak cewe langsung and di terima. Tapi kalo ini kayaknya di tolak deh ...And gua takutnya si memey udh pny cowo.
i:ga...memey ga pny cowo(SOK TAU)
b:doain aja di terima ya in. nih gua lagi nyoba,,,
i:iyeeee ,, congrats yaa


THE END.....

0 komentar: